Rabu, 19 Maret 2014

Sesi Foto Ala Nazhifa

Sepotong kisah sehari-hari ini sebenarnya sudah terjadi sekitar 1 tahun yang lalu ketika masa berlaku izin tinggal anak-anakku akan berakhir di Belanda.Bukan... bukan kita harus meninggalkan negeri kompeni ini,tapi seperti biasanya 3 bulan sebelumnya setiap warga asing bisa memperpanjang masa berlakunya dengan mengajukan perpanjangan izin tinggal ke IND (Immigratie- Naturalisatie Dienst) atau semacam badan imigrasi dan dinas naturalisasinya Belanda.


Nah ceritanya kita membutuhkan pas foto untuk Salsabila & Nazhifa  sebagai salah satu persyaratan untuk memperpanjang Verblijfsvergunning/Izin tinggal.Pilihan jatuh ke tempat pas foto didepan kantor walikota yang ber "kantorkan" disebuah mobil semacam karavan yang disulap menjadi studio foto...

Yup ..een...twee ...drie..... blitz...kelar deh Yayu Salsabila difoto lancar jaya tanpa halangan..nah giliran Nazhifa een..... twee.... drie...Nazhifa menggerakkan kepalanya ke samping..."nee ,het is niet goed "kata sang fotografer.Trus diulang lagi deh...een... twee... drie... tetap saja Nazhifa menggerakkan kepalanya lagi kesamping... Senyum senyum aku dibuatnya.. he he..Nak ini bukan sesi foto santai sayaaang .
Akhirnya setelah aba-aba ketiga kalinya barulah pasfoto berhasil dengan sempurna...


He heehhh...
Maklumlah anaknya sadar kamera .Begitu ada kamera langsung deh, satu dua kaaaaas....BLITZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar