Kamis, 05 April 2012

Ke IKEA ajah!!


Alhamdulillah setelah beberapa kali setiap penerimaan rapport disekolahnya,kali ini Salsabila boleh berbangga dengan hasil rapport di pertengahan groep 4 yang subhanallah bagus...Senang ,tentu saja,karena gak semua anak dikelasnya dapat nilai B untuk "Woordenschat" dalam bahasa belanda.Sedangkan untuk mata pelajaran berhitung,membaca dan lainnya si sulung berhasil mendapat nilai A.
Trus sebagai ibu,bahagiakah dengan hasil ini?...insya Allah demikianlah seyogyanya.Pastinya hampir semua orang tua menginginkan anaknya pintar,sholihah/sholih,baik ,berbakti kepada orang tua dan juga hal-hal yang baik lainnya..amiiin.
Seperti biasanya kami mencoba memberi hadiah untuk Salsabila atas prestasi yang diraihnya,walaupun kami berusaha menjelaskan bahwa dapat hadiah atau tidak bukan tujuan yang penting usahanya .Alhamdulillah selama ini si kakak biasanya ngerti.
Lalu kami tawarkan mau hadiah/kado atau uiteten?kemudian dia menjawab uiteten ajah Mi'...lalu kami tanya mau dimana makannya?...Eh dengan santainya Salsabila jawab ke "
IKEA"... Hah...ha ha ah.....bengong deh...Tahu nggak sodara ,makan di IKEA itu maksudnya sarapan pagi murah meriah dg harga 1 euro per orang....!!! Weleh-weleh,kok tahu aja sih nak tempat makan yang murah dan menyenangkan.....goed zo meid!!
Tapi prestasi yang dicapai bukan tujuan yang terhenti,melainkan awal dari perjalanan panjangnya sebagai seorang anak manusia yang kita tidak tahu kapan akhirnya.
Semoga Allah yang maha Kuasa selalu memudahkan dan meridhoi kehidupanmu ya Nak.Maafkan Ummi mu ini yang belum bisa dan masih belajar menjadi ibu yang terbaik untukmu sayaang.Sayang ummi untuk Ananda..
Utrecht,18 april 2011
By Ummusalsabila
catatan :
-Uiteten :makan-makan
-Woordenschat :Kosakata
-Goed zo Meid : Hebat lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar