Selasa, 16 Oktober 2012

Nazhifa sibuk buat kue

Alhamdulillah bisa kembali ngisi blog yang sempet beberapa bulan dianggurin.Maklum yang punya lagi banyak yang dikerjakan.Dari bulan puasa kemarin,trus kunjungan keluarga selama 1 bulan..jadinya ya sudahlah tidak ada waktu untuk meng update rumah maya kami ini.Tapi seneng banget ada keluarga yang berkunjung .Apalagi mereka (Oom dan tante dari suami yang usianya tidak lagi muda).Subhanallah mereka sangat menikmati liburan mereka kesini...Bahagia telah berusaha memuliakan mereka.

Kali ini ceritanya tentang si kecil Nazhifa saat bulan Romadhon yang lalu.


Setelah usianya menjelang lima tahun ini,subhanallah semakin terlihat saja kesukaan dan hobinya.Nah salah satunya ya sering bantuan emaknya ini didapur. Walaupun kakaknya Salsabila  suka bantu-bantu di dapur juga ,tapi nggak seantusias nazhifa. Hasilnya boleh lho diadu sama orang gede... he he.
Suatu sore pada bulan Romadhon kemarin,Umminya ini lagi sibuk buat cemilan manis untuk takjil buka puasa.Pilihan jatuh ke kue pisang molen kartikasari ala saya.



Dari awal sampai akhir Nazhifa bantuin  dengan semangat....walaupun umurnya belum genap 5 tahun tapi kok bisa ya dia ngerjain si kue dengan rapi.


Sampai-sampai dia ambil kursi dan manjat agar bisa mengoles kue-kue molen yang sudah dibentuk.
Alhamdulillah ada yang bisa diminta bantuin neh.. he he tambah ringan kerjaan dapur  Ummi ya nak.....semoga saja hobinya keterusan dan tersalurkan dengan baik amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar